Waralaba Minuman Kekinian

Waralaba Minuman Kekinian

Waralaba Minuman Kekinian merupakan salah satu peluang usaha waralaba yang sangat menjanjikan saat ini. Bagaimana tidak, minuman Es Kepal Milo ini menawarkan kenikmatan yang sangat luar biasa lezatnya sehingga membuat banyak masyarakat menyukainya. Bahkan ada sebagian orang yang rela jauh-jauh pergi ke Malaysia hanya untuk mencari minuman yang sedang ngehits ini.

Minuman es kepal milo ini memang berbeda dengan es kepal pada umumnya, karena Coklat Milo ini dipadukan dengan Kacang, Messes, Oreo, Springkel Rainbow yang dijadikan topping atasnya. Sehingga membuat rasa minuman yang satu ini berbeda jauh dengan Es Kepal Milo pada umumnya yang sering anda konsumsi.

waralaba minuman kekinian

Waralaba Minuman Kekinian

Minuman kekinian ini memang sedang banyak diperbincangkan dan digandrungi oleh masyarakat di beberapa negara, termasuk di Indonesia. Hal ini dapat dibuktikan dengan panjangnya antrian di setiap outlet yang ada di Mall Jakarta. Selain itu, para penikmat minuman es kepal ini juga rela untuk mengantri hingga berjam-jam hanya untuk mencicipi minuman ini.

Bisnis Waralaba Minuman Kekinian Yang Menjanjikan

Bisnis minuman memang cukup menjajikan bagi setiap pebisnis di bidang kuliner. bagaimana tidak, untuk membuka sebuah outlet es kepal milo saja anda tidak membutuhkan biaya yang sangat besar. Es Kepal Milo Indonesia atau Es Kepal Milo Rehe menawarkan usaha waralaba minuman dengan empat pilihan paket usaha.

Paket kemitraan Es Kepal Milo Rehe mulai dari Rp 5,5 juta hingga 11,5 juta. Nah, usaha minuman ini cocok buat kamu yang pengen banget punya usaha waralaba minuman dengan modal kecil dan cukup terjangkau. Peluang usaha minuman ini sangat disarankan untuk pemula yang ingin memulai usaha.

Bagi anda yang berniat untuk terjun mengambil peluang bisnis minuman dan ingin membeli waralaba es kepal. Maka anda tidak perlu bingung dan pusing lagi mengenai biaya mahal hanya untuk membuka franchise minuman kekinian. Es Kepal Milo Indonesia siap memberikan paket usaha minuman untuk anda kembangkan.

Waralaba Minuman dengan modal kecil

Waralaba Minuman dengan modal kecil

Waralaba Minuman Es Kepal Milo merupakan waralaba minuman dengan modal kecil yang menguntungkan serta menjanjikan untuk Anda coba lakukan. Salah satu bisnis atau usaha waralaba minuman yang kami sediakan untuk Anda yaitu Es Kepal Rehe.

waralaba minuman dengan modal kecil

waralaba minuman dengan modal kecil

Waralaba Minuman Es Kepal Rehe menjadi salah satu daftar waralaba minuman dengan modal kecil yang bisa Anda coba dimana produk yang Anda jual berupa minuman yang disukai oleh para anak muda. Bisnis waralaba minuman dengan modal kecil ini bisa Anda mulai dengan memilih 4 macam paket, yakni Paket Bronzo, Paket Silver, Paket Gold, dan Paket Premium.

Sebelum mulai membuka usaha, para mitra juga akan diberikan pelatihan calon karyawan dan SOP cara pembuatan es kepal. Sedikit lebih mahal dari Baba Ali, di sini satu cup es disarankan dijual sekitar Rp 12.000.

Lantas, apa yang menjadi perbedaan dari Es Kepal Rehe dengan waralaba minuman Es kepal milo Lainnya? kali ini kita akan membahas perbedaan mendasar waralaba minuman es kepal rehe dengan waralaba es kepal lainnya, yuk simak ulasan berikut

1. Rasa

Resep Minuman Es Kepal Milo yang dimiliki oleh Es Kepal Rehe memiliki rasa coklat yang khas karena menggunakan bahan baku yang hanya dimiliki oleh Es Kepal Rehe.

2. Harga Jual

Es Kepal Rehe memberikan harga jual yang terjangkau bagi masyarakat, Sehingga untuk memperoleh Break Event Point tentu menjadi lebih cepat.

3. Bowl lebih elegant

Es Kepal Rehe menggunakan paper bowl yang di branding es kepal rehe, sehingga menampilkan kesan yang eskluisf. Berbeda dengan waralaba minuman es kepal milo lainnya yang mungkin masih ada menggunakan mangkuk plastik.

4. Topping

Minuman Es kepal Rehe mensertakan beberapa varian topping untuk memperkaya rasa es kepal milo ini. di antaranya ialah keju, Oreo, dan kacang.

Nah,sudah taukan waralaba minuman es kepal rehe ini emang juara banget. Buat kamu yang pengen punya usaha waralaba minuman tapi masih minim modal, Es Kepal Rehe menawarkan peluang bisnis minuman dengan modal kecil dan cukup terjangkau untuk pemula yang ingin memulai usaha.

Waralaba Minuman Seharga Rp 5 Jutaan Aja

Waralaba Minuman Seharga Rp 5 Jutaan Aja

Waralaba Minuman - Memasuki 2018, beberapa di antara kamu pasti punya resolusi tahun baru. Salah satunya mungkin punya bisnis sendiri. Lantas kenapa gak nyoba bisnis waralaba minuman dan makanan aja?

Masih ada lho waralaba yang harga paket franchise-nya cuma Rp 5 jutaan. Ini bisa jadi solusi buat kamu yang ingin berbisnis, tapi kepentok modal dan takut akan risiko rugi.

Soalnya dengan bisnis franchise, kamu gak perlu mulai dari nol. Kamu bisa “minjem” nama merek besar yang udah tenar. Sehingga, risiko barang dagangan gak laku pun bisa diminimalisir dong.

Kenapa harus waralaba minuman dan makanan? Tentu saja, karena produk jualan ini perputaran uangnya lebih cepat.

waralaba minuman es

Waralaba Minuman 5 Jutaan

[Baca: ide usaha minuman unik]

Nah, tunggu apa lagi? Yuk bermitra dengan delapan waralaba minuman dan makanan yang modalnya cuma Rp 5 jutaan ini!

1. Es Kepal Rehe

waralaba minuman

Es Kepal Rehe (waralaba)

Es Kepal Milo Indonesia atau Es Kepal Milo Rehe ini menawarkan empat pilihan paket usaha, mulai dari Rp 5,5 juta, Rp 7 juta, Rp 9 juta, hingga 11,5 juta. Nah, selama bulan April, waralaba ini menawarkan paket usahanya dengan harga promo, yakni mulai dari Rp 4,5 juta saja.

Sebelum mulai membuka usaha, para mitra juga akan diberikan pelatihan calon karyawan dan SOP cara pembuatan es kepal. Sedikit lebih mahal dari Baba Ali, di sini satu cup es disarankan dijual sekitar Rp 12.000. Maka dari itu, Anda tidak perlu khawatir lagi, karena kini sudah Es Kepal Rehe menawarkan peluang bisnis minuman dengan modal kecil dan cukup terjangkau untuk pemula yang ingin memulai usaha

Waralaba minuman asal Depok, Jawa Barat, ini punya banyak paket. Tapi yang termurah seharga Rp 5,5 juta adalah Paket bronzo. Rinciannya adalah:

  • 1 Unit Mesin Serut Es Listrik (Eton)
  • 1 Paket Sticker/Spanduk
  • 1 Unit Mixer (Cosmos)
  • 1 Unit Termos Coklat (Lion Star)
  • 3 Unit Toples Toping
  • 1 Unit Termos ICE (Lion Star)
  • 1 Paket Tempat Sedotan + Sedotan
  • 1 Unit Tatakan Sendok Coklat
  • 1 Unit Spatula Plastik
  • 1 Paket Keranjang Sendok + Sendok
  • 1 Unit Sendok Toping Stainles
  • 1 Unit Centong Pengepel Es
  • 1 Unit Centong Coklat Pekat Teflon
  • 1 Buah Kanebo/Kain Lap
  • 10 Kg Coklat Es Kepal Milo (Es Kepal Rehe)
  • 1 Unit Baskom
  • 1 Unit Gelas Takar
  • 1 Buah Kaos Es Kepal Rehe
  • 1 Buah Topi Es Kepal Rehe
  • 75 Cup Paper Bowl Cup + Tutup
  • 1 Unit Papan Promo

2. ABCheese – Rp 4,9 juta

Pee Bee 

ABCheese menghadirkan minuman yang cukup unik dibandingkan dengan franchise minuman yang udah disebutkan sebelumnya. Sesuai namanya yang mengandung kata “cheese” alias keju, minuman dingin ini menggunakan bahan dasar keju.

ABCheese sendiri baru berdiri sejak tahun 2016 namun jadi outlet pertama yang menghadirkan minuman keju. Modal awalnya cuma Rp 4,9 juta aja.

3. Minuman Semerbak Coffee

waralaba coffeeSemerbak Coffee

Kemitraan booth kopi siap saji, take away yang prospektif dan terjangkau. Paket waralaba Semerbak Coffee ini ditawarkan oleh perusahaan Semerbak Coffee sejak tahun 2009 lalu. Saat ini jumlah mitranya telah mencapai lebih dari 410 franchisee. Untuk bergabung dalam bisnis waralaba Semerbak Coffee, ada beberapa persyaratan yang wajib anda penuhi, diantaranya:

1) Memiliki modal yang cukup untuk Investasi, minimal sebesar Rp 9,5 juta;

2) Berkomitmen tinggi untuk maju dan berkembang bersama Semerbak Coffee;

3) Bersedia mentaati peraturan yang tertuang dalam surat kontrak kerja sama

So, itulah waralaba minuman dan makanan yang bisa dimulai dengan modal Rp 5 jutaan aja. Tentunya mereka juga punya paket franchise yang lebih mahal dengan peralatan yang lebih kumplet. Tapi, kalau buat awal-awal sih mending yang murah dulu saja. Maka dari itu, Anda tidak perlu khawatir lagi, karena kini sudah Es Kepal Rehe menawarkan peluang bisnis minuman dengan modal kecil dan cukup terjangkau untuk pemula yang ingin memulai usaha.